Monday, October 31, 2011

Tahitian Noni™ | Herianto Chong – Hipertensi, Pembengkakan Jantung dan Insomnia


Tahitian Noni™ Bioactive Beverage dan Hipertensi, Pembengkakan Jantung serta Insomnia

Tahitian NoniPada bulan Desember 2009, sehabis pulang dariPontianak, kaki Herianto menjadi lemas. Pengobatan dengan produk-produk tradisional Cina dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut. Namun karena terlalu banyak mengkonsumsi obat cina, bukannya semakin membaik malah menimbulkan penyakit lain, yaitu Darah Tinggi yang menyebabkan Herianto tidak bisa tidur 4 hari 4 malam sehingga harus diopname di rumah sakit.
Diagnosa dokter menyatakan bahwa Herianto mengidappenyakit Darah tinggi dan pembengkakan Jantung sebelah kiri yang menyebabkan sesak di dada setiap kali bangun dari tempat pembaringan dan kaki lemas. Lebih parah lagi Herianto menjadi tergantung dengan obat tidur. Hal ini terus berlangsung hingga 9 bulan. “Kita terus kontrol ke rumah sakit, tapi tidak ada hasilnya.

Tahitian Noni™ Bioactive Beverage Sebagai Solusi Alternatif Hipertensi, Pembengkakan Jantung serta Insomnia

Pada bulan September 2010, aku dikenalkan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage oleh seorang teman, “ katanya sambil tersenyum. Kesaksian positif dari teman-teman Herianto yang mengidap sakit parah meyakinkan beliau mencoba TNBB. Setelah mengkonsumsi 2 botol dengan dosis 3 x 40ml dan menjalankan pantangan yang disarankan oleh dokter, seperti tidak mengkonsumsi makanan dengan penyedap rasa ataupun segala jenis mie dan roti, darah tinggi Herianto berangsur – angsur normal dan rasa sesak di dada hilang. Bahkan kini Herianto sudah bisa kembali naik sepeda.
Selain itu beliau juga terbebas dari obat tidur berkat TNBB yang memberikan kualitas tidur jauh lebih baik. “Terima kasih kepada TNBB, sungguh produk yang luar biasa. Tahitian Noni™ Bioactive Beverage bukan hanya memperbaiki kesehatanku tapi juga memberikan penghasilan yang memuaskan bagi anakku yang sekarang berfokus pada bisnis TNBBTahitian Noni™ Bioactive Beverage memang berbeda dengan bisnis MLM yang lain” demikian kesan Herianto menutup pembicaraan.

Tahitian Noni™ Bioactive Beverage terbukti mampu mengobati  Hipertensi, Pembengkakan Jantung serta Insomnia sekaligus memberikan penghasilan!





No comments:

Post a Comment

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.